Wijaya, Natasha Kaulika (2019) Manajemen Event Sinar Mas Land Expo. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (882kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (983kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (969kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (913kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (9MB) |
Abstract
Kegiatan pemasaran suatu perusahaan tidak terlepas dari peran disiplin komunikasi dalam pelaksanaannya. Kegiatan pemasaran ini dilakukan oleh berbagai sektor industri agar pesan yang ingin disampaikan dapat dimaknai dengan baik oleh konsumen. Begitu pula hal nya dengan Sinar Mas Land yang bergerak dalam industri properti, kegiatan pemasaran diperlukan agar Sinar Mas Land mampu memasarkan produk ke konsumen yang sesuai dengan target perusahaan. Persaingan bisnis yang ketat di sektor industri properti mendorong Sinar Mas Land untuk membuat sebuah brand positioning di mata konsumen agar Sinar Mas Land menjadi pilihan utama konsumen saat mencari produk properti. Dalam membantu kegiatan pemasarannya, Sinar Mas Land memiliki divisi Marketing Communication yang secara umum memiliki tujuan untuk mempertahankan brand image dan brand reputation perusahaan di mata konsumen dan untuk meningkatkan penjualan perusahaan. Salah satu alat yang digunakan divisi Marketing Communication dalam mencapai obyektif Sinar Mas Land adalah dengan mengadakan event rutin yaitu Sinar Mas Land Expo, yang secara khusus dikelola oleh Event & Exhibition section. Pelaksanaan Sinar Mas Land Expo secara berkala membantu Sinar Mas Land dalam memasarkan proyeknya dan mempertahankan eksistensinya sebagai perusahaan pengembang properti yang besar di Indonesia.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Industri properti, marketing communication, brand positioning, brand image, brand reputation, event, exhibition |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 21 Dec 2023 00:40 |
Last Modified: | 21 Dec 2023 00:40 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/27405 |
Actions (login required)
View Item |