Aktivitas Divisi Public Affairs PT Indah Kiat Pulp and Paper Tbk

Geny, Putri Enggo (2019) Aktivitas Divisi Public Affairs PT Indah Kiat Pulp and Paper Tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (935kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (955kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (878kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10MB)

Abstract

Saat ini, persaingan bisnis yang terjadi di dunia industri semakin ketat, teknologi informasi dan komunikasi yang semakin berkembang memberikan pengaruh terhadap perusahaan Sebuah upaya untuk mengelola reputasi yang positif di mata stakeholder sebagai salah satu tanggung jawab perusahana dengan melakukan Corporate Social Responsibility (CSR) agar tetap baik di mata stakeholder nya. PT Indah Kiat Pulp and Paper Tbk Serang, (PT IKPP Tbk) berdiri sejak tahun 1990 yang merupakan sebuah perusahaan kertas terbesar yang berlokasi di Serang, Banten. Penulis melakukan kerja praktik magang di PT Indah Kiat Pulp and Paper Tbk Serang, (PT IKPP Tbk), di dalam divisi public affairs. Penempatan di dalam divisi public affairs sesuai dengan program studi ilmu komunikasi yang ditempuh. Penulis secara umum melakukan kegiatan kerja praktik magang program CSR perusahaan, media monitoring, media relations, dan PR writing. Aktivitas CSR untuk memberikan tanggung jawab dari perusahaan kepada masyarakat sekitar untuk dibantu sesuai kebutuhan, media monitoring untuk memantau reputasi perusahaan dan mempelajari taktik kompetitor, media relations untuk membangun hubungan yang baik antara wartawan dan pihak perusahaan, dan PR writing untuk kebutuhan perusahaan. Selama praktik kerja magang berlangsung, penulis merasakan apa yang telah dipelajari selama kuliah direalisasikan.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Public Relations, Corporate Social Responsibility (CSR), Media Monitoring, Media Relations, PR Writing, PT Indah Kiat Pulp and Paper Tbk Serang, (PT IKPP Tbk).
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 170 Ethics > 174 Occupational ethics (CSR, business ethics, ethics of work, professional ethics)
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 654.408 Social Responsibility Management, CSR
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 21 Dec 2023 00:48
Last Modified: 21 Dec 2023 00:48
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/27407

Actions (login required)

View Item View Item