Peran Divisi Kampanye dalam Kegiatan Promosi Penjualan sociolla.com

Anindita, Teresa (2019) Peran Divisi Kampanye dalam Kegiatan Promosi Penjualan sociolla.com. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (836kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (942kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (838kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (13MB)

Abstract

Setiap perusahaan selalu merancang strategi kreatif dalam menyusun strategi komunikasi pemasaran agar dapat mempromosikan produk dengan tepat, dan dapat menjangkau target pasar yang tepat. Salah satu strategi PT Social Bella Indonesia untuk mempromosikan lini usaha e-commerce Sociolla adalah dengan menggunakan kegiatan Sales Promotion. Laporan magang ini membahas aktivitas dan peran divisi Campaign di Sociolla. Laporan ini berdasarkan pada praktik kerja magang yang dilakukan penulis di PT Social Bella Indonesia pada divisi Campaign. Aktivitas divisi Campaign yang akan penulis bahas meliputi kegiatan mengolah komunikasi Sales Promotion yang dilaksanakan setiap merek kecantikan, serta, merancang Promotion Newsletter setiap minggunya. Melalui praktik kerja magang ini, penulis mendapatkan pengalaman dan pembelajaran praktik kerja nyata dalam bidang Sales Promotion serta mengenai alur kerja dari divisi Campaign.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Sales Promotion, Komunikasi Pemasaran, Alur Kerja
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 21 Dec 2023 01:47
Last Modified: 21 Dec 2023 01:47
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/27423

Actions (login required)

View Item View Item