Peranan Desainer Grafis dalam PT Kejora Cipta Kreasi (Egghead)

Wiramihardja, Febbyana (2018) Peranan Desainer Grafis dalam PT Kejora Cipta Kreasi (Egghead). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (919kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (941kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (74MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (934kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (8MB)

Abstract

PT Cipta Kejora Kreasi (EGGHEAD) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang branding consultant, dan berdomisili di Jakarta. Selama berdiri 5 tahun, EGGHEAD sudah menangani banyak klien besar, baik tingkat nasional maupun internasional. Penulis memiliki ketertarikan di dunia branding, karena penulis tidak hanya belajar mengenai desain namun penulis juga belajar mengenai cara menyampaikan pesan dibalik sebuah desain dengan baik. Selama melakukan praktik kerja magang di EGGHEAD, Penulis diberikan kepercayaan untuk menangani beberapa klien besar seperti, Asia Pacific Rayon, Astra Life, Astra Toyota Finance, dan Twin Tulipware. Selain itu, dalam melaksanakan praktik kerja magang, penulis juga banyak mengalami kendala, seperti kesulitan mencari ide, keterbatasan menggunakan software, serta kesulitan menghadapi deadline yang ketat. Namun dibalik kendala yang diterima, penulis mendapatkan banyak sekali pelajaran serta pengalaman baru yang sangat berguna bagi penulis. Solusi yang penulis lakukan untuk mengatasi kendala yang dialami adalah penulis memperdalam lagi wawasan mengenai desain berserta softwarenya, dengan membaca buku, melakukan riset, mencari banyak referensi, dan bertanya pada orang-orang yang lebih profesional.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Branding Consultant, PT Kejora Cipta Kreasi (EGGHEAD), praktik kerja magang
Subjects: 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing)
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 05 Feb 2024 09:16
Last Modified: 05 Feb 2024 09:16
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/27860

Actions (login required)

View Item View Item