Pengaruh Niat Konsumen, Kepercayaan Konsumen, dan Motivasi Belanja dalam Keputusan Pembelian Online pada Generasi Millenial

Iqma Amelia, Rizky (2023) Pengaruh Niat Konsumen, Kepercayaan Konsumen, dan Motivasi Belanja dalam Keputusan Pembelian Online pada Generasi Millenial. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img] Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)
[img] Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (470kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

pengukuran Penelitian ini digunakan untuk mengetahui bagaimana pengaruh dari berbelanja online yang dilakukan setiap bulannya pada generasi millenial. Pada penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan dikumpulkan menggunakan kuestioner 100 pelanggan yang pernah melakukan belanja online , kemudian data tersebut di uji menggunakan aplikasi spss. Hasil penelitian menunjukan bahwa Sebagian besar yang sering melakukan belanja online adalah Wanita dengan skala rendah untuk melakukan belanja onlinc, dengan rentan umur 24- 39 tahun. Dilakukan untuk menguji hipotesis penelitian yang menyatakan bahwa terdapat pengarub yang signifikan antara Resiko yang dirasakan (Xi) dan Kepercayaan Konsumen (X2), dan Motivasi Konsumen (X3) terbadap Keputusan Pembelian secara simnultan

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Wanita, skala rendah, belanja online , umur
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.8342 Consumer Behavior
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 29 Feb 2024 06:31
Last Modified: 29 Feb 2024 07:05
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/28009

Actions (login required)

View Item View Item