Iqma Amelia, Rizky (2023) Pengaruh Niat Konsumen, Kepercayaan Konsumen, dan Motivasi Belanja dalam Keputusan Pembelian Online pada Generasi Millenial. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
pengukuran Penelitian ini digunakan untuk mengetahui bagaimana pengaruh dari berbelanja online yang dilakukan setiap bulannya pada generasi millenial. Pada penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan dikumpulkan menggunakan kuestioner 100 pelanggan yang pernah melakukan belanja online , kemudian data tersebut di uji menggunakan aplikasi spss. Hasil penelitian menunjukan bahwa Sebagian besar yang sering melakukan belanja online adalah Wanita dengan skala rendah untuk melakukan belanja onlinc, dengan rentan umur 24- 39 tahun. Dilakukan untuk menguji hipotesis penelitian yang menyatakan bahwa terdapat pengarub yang signifikan antara Resiko yang dirasakan (Xi) dan Kepercayaan Konsumen (X2), dan Motivasi Konsumen (X3) terbadap Keputusan Pembelian secara simnultan
Actions (login required)
![]() |
View Item |
