Gideon, Andri (2017) Penulisan naskah company profile passion jewelry dengan menggunakan konsep mewah. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (14MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (693kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (703kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (56MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
BAB V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (678kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (753kB) |
Abstract
Kebutuhan sebuah perusahaan untuk berhubungan dengan perusahaan lain maupun dengan pembelinya adalah sesuatu yang sudah pasti. Dan penggunaan sebuah corporate video sebagai alat penghubung sudah menjadi sesuatu yang penting. Dengan penggunaan corporate video itu sendiri, sebuah perusahaan dapat menyampaikan informasi yang ingin disampaikan kepada target pasar. Oleh karena itu sangat wajar bila sebuah perusahaan perhiasan juga menggunakan corporate video sebagai alat penghubung mereka kepada para pembelinya. Perhiasan sudah menjadi sebuah simbol dari gaya hidup kalangan menengah ke atas. Dimana dengan menggunakan perhiasaan ini mereka semakin terlihat mewah. Dan pengertian mewah ini yang ditawarkan oleh perusahaan perhiasan. Dimana dengan menggunakan corporate video, perusahaan ini dapat menunjukan secara detail kelebihan dari produk mereka, dan kemewahan seperti apa yang ditawarkan kepada para pembelinya. Seorang copywriter memiliki peran yang penting dalam pembuatan corporate video. Oleh karena itu, dalam proyek ini penulis mengambil bagian sebagai copywriter. Penulis membahas apa yang perlu diperhatikan oleh copywriter dalam menulis naskah, penerapan konsep mewah, dan cara menyampaikan informasi.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 790 Outline of Sports, Games and Entertainment > 791 Movie industry, Circuses, TV, Radio, Puppetry, Pageantry, Animal Performances 700 Arts and Recreation > 790 Outline of Sports, Games and Entertainment > 791 Movie industry, Circuses, TV, Radio, Puppetry, Pageantry, Animal Performances > 791.43 Film crew (director, script, actor, actress, editor, producer) |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 14 Mar 2018 07:54 |
Last Modified: | 01 Feb 2023 03:19 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2809 |
Actions (login required)
View Item |