Analisis Pengaruh Brand Image, Perceived Price, dan Perceived Quality terhadap Purchase Intention pada Wuling Air EV

Irfan Zalvika, Rama (2023) Analisis Pengaruh Brand Image, Perceived Price, dan Perceived Quality terhadap Purchase Intention pada Wuling Air EV. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (792kB)
[img] Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img] Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (778kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, kini dunia otomotif di Indonesia telah memasuki si ranah mobil listik yang tidak membutuhkan bahan bakar mi ninyak (BBM). Mengingat adanya kenaikan harga BBM di Indonesia yang cukup signifikan membuat para pengusaha di bidang otomotif berlomba-lomba dalam memproduksi mobil listrik. Indonesia sendiri memiliki beberapa merek besar dalam industri otomotif seperti Hyundai, Nissan, dan MINI. Wuling Motors me enjadi salah satu atu merek pendatang baru asal China yang memproduksi mobil listrik di Indonesia dengan nama Wuling Air EV. Namun. penjualan dari Wuling Air EV masih tergolong cukup rendah karena belum mampu menyaingi angka penjualan mobil konvens nsional di Indonesia. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang mempengarubi purchase intention pada Wuling Air EV dengan menggunakan variabel brand image, perceived price, dan perceived quality sebagai variabel operasionalnya. Metode analisis yang digunakan dalan m penelitian n ini adalah stru on mode! (SEM) dengan menggunakan sofware LISREL 8.80. Penelitian ini menggunakan 155 responden yang di seleksi melalui tabap screening dan menghasilkan 132 responden yang menunjukkan bahwa variabel brand image memiliki hubungan positif terhadap variabel perceived price dan perceived qualiry. serta variabel perceived price dan perceived qualiry memiliki pengarub positif terhadap purchase intention pada Wuling Air EV di Indonesia tructural equatio

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Brand Image, Perceived Price, Perceived Quality, Purchase Intention, Wuling, Wuling Air EV, Oromotif
Subjects: 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 388 Transportation (Road, Vehicle, Parking Facilities)
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Mar 2024 02:21
Last Modified: 04 Mar 2024 02:23
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/28117

Actions (login required)

View Item View Item