Irfan Zalvika, Rama (2023) Analisis Pengaruh Brand Image, Perceived Price, dan Perceived Quality terhadap Purchase Intention pada Wuling Air EV. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (792kB) |
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (4MB) |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) |
|
Text
BAB_V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (778kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, kini dunia otomotif di Indonesia telah memasuki si ranah mobil listik yang tidak membutuhkan bahan bakar mi ninyak (BBM). Mengingat adanya kenaikan harga BBM di Indonesia yang cukup signifikan membuat para pengusaha di bidang otomotif berlomba-lomba dalam memproduksi mobil listrik. Indonesia sendiri memiliki beberapa merek besar dalam industri otomotif seperti Hyundai, Nissan, dan MINI. Wuling Motors me enjadi salah satu atu merek pendatang baru asal China yang memproduksi mobil listrik di Indonesia dengan nama Wuling Air EV. Namun. penjualan dari Wuling Air EV masih tergolong cukup rendah karena belum mampu menyaingi angka penjualan mobil konvens nsional di Indonesia. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang mempengarubi purchase intention pada Wuling Air EV dengan menggunakan variabel brand image, perceived price, dan perceived quality sebagai variabel operasionalnya. Metode analisis yang digunakan dalan m penelitian n ini adalah stru on mode! (SEM) dengan menggunakan sofware LISREL 8.80. Penelitian ini menggunakan 155 responden yang di seleksi melalui tabap screening dan menghasilkan 132 responden yang menunjukkan bahwa variabel brand image memiliki hubungan positif terhadap variabel perceived price dan perceived qualiry. serta variabel perceived price dan perceived qualiry memiliki pengarub positif terhadap purchase intention pada Wuling Air EV di Indonesia tructural equatio
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Brand Image, Perceived Price, Perceived Quality, Purchase Intention, Wuling, Wuling Air EV, Oromotif |
Subjects: | 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 388 Transportation (Road, Vehicle, Parking Facilities) 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Mar 2024 02:21 |
Last Modified: | 04 Mar 2024 02:23 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/28117 |
Actions (login required)
View Item |