Strategi Komunikasi Pemasaran Norm dalam Meningkatkan Brand Awareness melalui Media Sosial Instagram

Ginting, Hagantha (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran Norm dalam Meningkatkan Brand Awareness melalui Media Sosial Instagram. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (865kB)
[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB)
[img] Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (7MB)
[img] Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (652kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB)

Abstract

Secara umum perawatan kulit diidentikkan dengan kebutuhan kaum perempuan, akan tetapi saat ini sudah tidak demikian. Para pria ingin menjadikan perawatan kulit sebagai hal yag biasa. Norm.id melakukan Tindakan strategi komunikasi pemasaran dalam menjalankan kegiatan pemasaran nya melalui instagram, sehingga brand dapat dikenal. Tujuan dari penilitan ini adalah untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang telah dilakukan Norm dalam meningkatkan brand awareness melalui media sosial Instagram. Metode Penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif dengan menggunakan teknik pengumpulan data wawancara mendalam. Hasil dari penelitian ini adalah periklanan dilakukan dengan memanfatkan fitur google Ads dan Instagram Ads, promosi penjualan dilakukan dengan event giveaway, kuis dan challenge berhadiah, public relation dilakukan dengan press conference produk baru, pemasaran langsung dilakukan dengan memanfaatkan vidio reels, dan penjualan langsung yang belum dilakukan secara efektif.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: instagram, komunikasi pemasaran, kesadaran merek, strategi.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Mar 2024 09:48
Last Modified: 04 Mar 2024 09:57
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/28121

Actions (login required)

View Item View Item