Ginting, Hagantha (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran Norm dalam Meningkatkan Brand Awareness melalui Media Sosial Instagram. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (865kB) |
|
|
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
|
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (5MB) |
|
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
|
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (7MB) |
|
|
Text
BAB_V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (652kB) |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (5MB) |
Abstract
Secara umum perawatan kulit diidentikkan dengan kebutuhan kaum perempuan, akan tetapi saat ini sudah tidak demikian. Para pria ingin menjadikan perawatan kulit sebagai hal yag biasa. Norm.id melakukan Tindakan strategi komunikasi pemasaran dalam menjalankan kegiatan pemasaran nya melalui instagram, sehingga brand dapat dikenal. Tujuan dari penilitan ini adalah untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang telah dilakukan Norm dalam meningkatkan brand awareness melalui media sosial Instagram. Metode Penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif dengan menggunakan teknik pengumpulan data wawancara mendalam. Hasil dari penelitian ini adalah periklanan dilakukan dengan memanfatkan fitur google Ads dan Instagram Ads, promosi penjualan dilakukan dengan event giveaway, kuis dan challenge berhadiah, public relation dilakukan dengan press conference produk baru, pemasaran langsung dilakukan dengan memanfaatkan vidio reels, dan penjualan langsung yang belum dilakukan secara efektif.
Actions (login required)
![]() |
View Item |
