Perancangan karakter galih dan ratna pada film animasi 3d “loveograph”

Canaka, Antoni (2017) Perancangan karakter galih dan ratna pada film animasi 3d “loveograph”. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (999kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (862kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (715kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (712kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Karakter merupakan salah satu aspek penting dalam sebuah cerita. Pembuatan film animasi 3D tidak terlepas dari perancangan karakter yang matang dan baik. Karakter yang baik, dapat menyampaikan pesan cerita tidak hanya dari percakapan nya saja, namun juga dari latar belakang si karakter, gestur, dan bentuk. Hal tersebut menjadi dasar dari laporan tugas akhir penulis. Permasalahan yang akan dibahas dalam laporan ini adalah mengenai bagaimana proses perancangan karakter Galih dan Ratna dalam film animasi 3D berjudul “Loveograph”. Perancangan ini menggunakan teori three dimensional character, archetype, dan bentuk. Metode yang akan dipakai nantinya adalah, observasi , wawancara, dan studi pustaka dan eksplorasi. Tujuan penulisan adalah, untuk mengaplikasikan proses three dimensional character, archetype dan bentuk kedalam karakter, sehingga didapat hasil akhir perancangan karakter Galih dan Ratna.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video
700 Arts and Recreation > 770 Photography, Computer Art, Film, Video > 777 Cinematography (Incl. Animation Film / Movie; Animated cartoons)
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 14 Mar 2018 02:23
Last Modified: 14 Nov 2024 08:20
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2815

Actions (login required)

View Item View Item