Kent, Stephen (2023) Strategi Marketing Public Relations PT Santos Jaya Abadi dalam Mempertahankan Brand Awereness Kopi Good Day. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN_AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (487kB) |
|
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (222kB) |
|
Text
BAB_I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (291kB) |
|
Text
BAB_II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (626kB) |
|
Text
BAB_III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (243kB) |
|
Text
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (671kB) |
|
Text
BAB_V.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (232kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Dalam persaingan yang semakin ketat, setiap merek kopi melakukan inovasi agar mampu mempertahankan mereknya dalam persaingan. Salah satu upaya besar untuk mempertahankan brand awarness suatu produk adalah dengan memiliki strategi marketing public relations yang baik. Hal ini dapat membantu bisnis dalam meningkatkan kesadaran merek di kalangan masyarakat yang dituju dan bertahan dalam persaingan dengan banyak merek kopi di industri ini. Untuk mengetahui penerapan strategi marketing public relations menggunakan peneltian berjenis kualitatif, dengan sifat deskriptif, metode studi kasus. Menggunakan model 7 langkah Proses Perencanaan Strategis dari Thomas L. Harris, Patricia T. Whalen. Hasil penelitian menunjukkan marketing public relations digunakan sebagai strategi untuk melakukan kegiatan promosi yang menghasilkan ingatan bagi para audiens yang disasar tentang sebuah merek. Kesimpulan penelitian, PT Santos Jaya Abadi menjalankan strategi merketing public relations berupa startegi pull, push, dan pass untuk mempertahankan brand awareness kopi Good Day sebagai market leader pada ketegori industri kopi instan 3 in 1 dengan banyak melakukan pendekatan kepada sasaran pasar utama.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Kesadaran merek, kopi saset, marketing public relation, strategi |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 07 Mar 2024 04:05 |
Last Modified: | 07 Mar 2024 04:47 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/28166 |
Actions (login required)
View Item |