Strategi Marketing Public Relations PT Santos Jaya Abadi dalam Mempertahankan Brand Awereness Kopi Good Day

Kent, Stephen (2023) Strategi Marketing Public Relations PT Santos Jaya Abadi dalam Mempertahankan Brand Awereness Kopi Good Day. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (487kB)
[img] Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (222kB)
[img] Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (291kB)
[img] Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (626kB)
[img] Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (243kB)
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (671kB)
[img] Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (232kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Dalam persaingan yang semakin ketat, setiap merek kopi melakukan inovasi agar mampu mempertahankan mereknya dalam persaingan. Salah satu upaya besar untuk mempertahankan brand awarness suatu produk adalah dengan memiliki strategi marketing public relations yang baik. Hal ini dapat membantu bisnis dalam meningkatkan kesadaran merek di kalangan masyarakat yang dituju dan bertahan dalam persaingan dengan banyak merek kopi di industri ini. Untuk mengetahui penerapan strategi marketing public relations menggunakan peneltian berjenis kualitatif, dengan sifat deskriptif, metode studi kasus. Menggunakan model 7 langkah Proses Perencanaan Strategis dari Thomas L. Harris, Patricia T. Whalen. Hasil penelitian menunjukkan marketing public relations digunakan sebagai strategi untuk melakukan kegiatan promosi yang menghasilkan ingatan bagi para audiens yang disasar tentang sebuah merek. Kesimpulan penelitian, PT Santos Jaya Abadi menjalankan strategi merketing public relations berupa startegi pull, push, dan pass untuk mempertahankan brand awareness kopi Good Day sebagai market leader pada ketegori industri kopi instan 3 in 1 dengan banyak melakukan pendekatan kepada sasaran pasar utama.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Kesadaran merek, kopi saset, marketing public relation, strategi
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 07 Mar 2024 04:05
Last Modified: 07 Mar 2024 04:47
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/28166

Actions (login required)

View Item View Item