Rancang Bangun Aplikasi Employee Self Service Helpdesk Berbasis Web pada PT Dynapack Indonesia

Oktavianus, Alvin (2017) Rancang Bangun Aplikasi Employee Self Service Helpdesk Berbasis Web pada PT Dynapack Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
Halaman Awal.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (853kB)
[img] Text
Bab I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (860kB)
[img] Text
Bab II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
Bab III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (854kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (974kB)

Abstract

PT Dynapack Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang plastic packaging and component. Salah satu divisi yang ada pada PT Dynapack Indonesia adalah divisi Application Development yang merupakan divisi yang merancang dan membangun suatu aplikasi yang diperlukan perusahaan. Salah satu hal yang diperlukan oleh PT Dynapack Indonesia adalah suatu aplikasi yang bisa membantu untuk mempercepat dan meminimalisir kesalahan dalam melakukan proses unlock/reset user, mengirimkan request dan melakukan approval. Berdasarkan keperluan yang ada, PT Dynapack Indonesia membangun sebuah aplikasi Employee Self Service Helpdesk berbasis web untuk mengatasi permasalahan yang ada. Perancangan dan pembangunan aplikasi Helpdesk berbasis web ini menggunakan framework CodeIgninter, database SAP dan MySQL, dan bahasa pemrograman PHP, HTML, CSS, dan JavaScript. Proses pengujian dan revisi dilakukan saat perancangan aplikasi ini sedang berjalan hingga pada saat aplikasi ini selesai dibangun. Aplikasi Employee Self Service Helpdesk telah dinyatakan siap digunakan dan sesuai dengan requirement yang diinginkan perusahaan.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Helpdesk, change request, unlock / reset user, approval, web
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 004 Computer Science, Data Processing, Hardware > 004.6 Internet, Cloud Computing, Website, LAN, Email
000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 005 Computer Programming > 005.5 Application / Software
Divisions: Faculty of Engineering & Informatics > Informatics
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 15 Feb 2024 06:39
Last Modified: 15 Feb 2024 06:39
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/28247

Actions (login required)

View Item View Item