Edwin Yonanta Siswanto, Jo (2017) Perancangan promosi roti ganjelrel dyriana. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Promosi adalah elemen yang digunakan untuk memperkenalkan suatu produk atau jasa, kepada semua atau beberapa target audiens. Dyriana Bakery merupakan salah satu toko roti yang menjual roti ganjelrel sebagai salah satu produknya. Ganjelrel sendiri merupakan salah satu makanan khas Semarang yang merupakan salah satu hasil akulturasi budaya yang sudah ada sejak jaman dahulu. Perancangan media promosi Roti Ganjelrel Dyriana bertujuan untuk dapat membantu Dyriana Bakery dalam menyelesaikan masalahnya yaitu, meningkatkan penjualan dari Roti Ganjelrel Dyriana tersebut. Kurangnya kesadaran masyarakat terhadap produk ini menjadi permasalahan utama dalam perancangan yang penulis lakukan. Untuk itu penulis memutuskan untuk merancang sebuah promosi yang mampu menarik masyarakat terutama generasi muda. Perancangan ini meliputi wawancara, observasi, kuisioner, tester.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 27 Mar 2018 01:30 |
Last Modified: | 23 May 2022 05:52 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2897 |
Actions (login required)
View Item |