Implementasi program corporate social responsibility dalam membentuk community engagement (studi kasus program sekolah satu hati PT Astra honda motor)

Rumata Nancy, Lestari (2016) Implementasi program corporate social responsibility dalam membentuk community engagement (studi kasus program sekolah satu hati PT Astra honda motor). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (942kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (740kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (850kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (706kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (12MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (705kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (653kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

PT Astra Honda Motor (AHM) adalah perusahaan otomotif di Indonesia yang memiliki marketshare paling banyak. Sebagai perusahaan besar yang berada di tengah masyarakat, AHM memiliki kewajiban dan tanggung jawab untuk membangun kesejahteraan masyarakat demi keberlangsungan bisnisnya. Seluruh Program CSR di PT Astra Honda Motor berada dibawah Departemen Corporate Communication. Salah Satu bentuk tanggung jawab AHM terangkum dalam Program Sekolah Satu Hati yang berpedoman pada bidang Pendidikan. Penelitian ini membahas tentang Implementasi Corporate social Responsibility dalam membentuk Community Engagement pada Program sekolah Satu Hati. Teori dan konsep yang digunakan dalam penelitin ini adalah Corporate Social Responsibility Process Model dari Coombs dan Holladay. Metodologi yang digunakan adalah Paradigma post-positivisme, dengan pendekatan kualitatifdeskriptif, metode penelitian studi kasus, teknik pengumpulan data yang digunakan dengan cara wawancara mendalam dan studi kepustakaan, dan teknik keabsahan data menggunakan triangulasi sumber. Berdasarkan hasil penelitian ini, diketahui bahwa Strategi Implementasi CSR sudah berjalan cukup baik namun, belum ditunjang oleh evaluasi program yang terukur untuk melihat seberapa besar pencapaiannya.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing)
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 654.408 Social Responsibility Management, CSR
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Jul 2017 03:28
Last Modified: 06 Apr 2023 03:30
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/291

Actions (login required)

View Item View Item