Fransisca Retno Setyowati, Fransisca Retno Setyowati (2018) Peran Desain Grafis dalam Divisi Marketing di PT. Indomarco Prismatama. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (920kB) |
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (943kB) |
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (930kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (842kB) |
Abstract
Internship dalam bahasa Inggris bermakna magang merupakan syarat kampus dalam proses bagi mahasiswa/i melaksanakan kerja magang nyata dalam waktu tertentu. Penulis bermagang pada bagian Marketing Itern di PT. Indomarco Prismatama, Kemayoran selama tiga (3) bulan terhitung tanggal 1 Maret sampai dengan 31 Mei 2018. Penulisan laporan ini bertujuan untuk menambah ilmu praktik baru dan rumit, memenuhi syarat akademik, mendapat uang saku, dan mendapat gelar sarjana desain grafis. Penulis mendesain beberapa mengenai desain produk promosi-promosi. Dalam melaksanakan magang bagian marketing, penulis memiliki beberapa kendala yang ditemukan adalah kekurangan, tingkat stress, kurang berkomunikasi, belum memerlukan waktu dan level yang memahami tentang hal-hal desain tersebut hingga hasil desain disetujui dengan baik. Penulis menyelesaikan solusi di atas kendala yang ditemukan adalah menambah ilmu dan praktik baru yang diajari oleh atasan maupun staff/user bagian marketing , berkomunikasi secara tulis maupun bicara walaupun penulis tunarungu, dan dorongan kemajuan kerja magang yang baik selama 3 bulan. Penulis mendapat kesimpulan laporan ini merupakan terpenting latihan proses pelaksanaan kerja magang desain grafis atau lain di mana kantor perusahan yang nyata di masa depan hingga lulus menjadi gelar sarjana desain grafis.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | internship, magang, marketing, desain grafis |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 20 Feb 2024 04:06 |
Last Modified: | 20 Feb 2024 04:06 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/29303 |
Actions (login required)
View Item |