Peranan Graphic Designer di Nucleus Branding & Communication

Tandi, Michael Yonathan (2018) Peranan Graphic Designer di Nucleus Branding & Communication. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (832kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (911kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (837kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

Penulis melaksanakan magang sebagai Graphic Design di Nucleus Branding & Communication dengan tujuan untuk memperoleh pengalaman dan ilmu dalam bekerja secara langsung di sebuah studio desain yang berbasis branding. Setelah penulis melakukan kerja magang selama 3 bulan, penulis ingin lebih belajar memahami tentang branding untuk perkembangan penulis. Dibimbing oleh senior graphic design dan supervisior yang memiliki banyak pengalaman, penulis pun belajar banyak bahwa dalam mengerjakan suatu desain tidak hanya menggunakan teknik saja melainkan kerjasama antar tim, bagaimana cara membuat konsep yang authentic, bagaimana cara memberikan solusi bagi suatu desain yang dapat dipahami oleh masyarakat luas, mengerjakan suatu hal dengan teliti dan cermat. Penulis sadar bahwa penulis melakukan banyak kesalahan dan kecerobohan, namun dengan bantuan para supervisior dan rekan kerja, membuat penulis dapat berkembang dengan baik dan menjadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Penulis juga harus berusaha untuk membaur dengan rekan kerja dan lingkungan baru yang ditempuh setiap harinya. Dengan pengalaman yang diberikan selama kerja magang, penulis sadar bahwa pengalaman yang didapatkan tidak dapat diperoleh kembali dan menjadikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi penulis selama kerja magang ini.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Branding, Kerja Magang, Pengalaman, Kerjasama, Nucleus
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 21 Feb 2024 04:11
Last Modified: 21 Feb 2024 04:11
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/29356

Actions (login required)

View Item View Item