Lae, Prima Apriana Sucherdy (2018) Peran Desainer Grafis dalam Merancang Desain Promo Hypermart Online PT. Matahari Putra Prima Tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (832kB) |
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (945kB) |
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (947kB) |
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (836kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (5MB) |
Abstract
Pada zaman yang modern ini, mulai banyak hal yang dapat dilakukan hanya dengan sentuhan tangan yang sederhana. Salah satunya adalah berbelanja. Tak perlu repot-repot lagi mendatangi toko untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Hanya dengan sentuhan jari di layar ponsel, barang yang dipesan dapat datang dengan selamat sesuai keinginan. Konsumen semakin dimanjakan. Ah, lebih tepatnya, manusia semakin dimanjakan dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat seiring dengan berjalannya waktu. Banyak transaksi yang sudah bisa dilakukan secara online, itulah yang disebut dengan kemudahan pada saat ini. Hal ini sungguh menarik perhatian penulis, di mana kemudahan belanja secara online yang semakin digiatkan di banyak tempat. Hampir semua hal transaksi bisa dilakukan secara online, bahkan oleh pihak yang belum pernah menyediakannya. PT. Matahari Putera Prima. Tbk ikut terjun ke dalam dunia perdagangan online dengan berani, menyediakan kemudahan bagi mereka yang ingin membeli barang kebutuhan dan keinginan dengan cara yang lebih cepat, mudah, dan praktis.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Desain Grafis, Magang, E-commerce |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 22 Feb 2024 08:40 |
Last Modified: | 22 Feb 2024 08:40 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/29390 |
Actions (login required)
View Item |