Perancangan identitas visual kopi sinar baru cap bola dunia

Elizabeth Wijaya, Levina (2017) Perancangan identitas visual kopi sinar baru cap bola dunia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (936kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (11MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (677kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (675kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk merancang identitas visual Kopi Sinar Baru cap Bola Dunia. Perancangan identitas visual ini dilakukan untuk menginformasikan merek Kopi Sinar Baru cap Bola Dunia kepada masyarakat umur 25-55 tahun. Penelitian ini dilakukan karena produk Kopi Sinar Baru cap Bola Dunia memiliki visual yang kurang menarik dibandingkan kopi Lampung lainnya. Hal ini terbukti dari hasil wawancara kepada beberapa pembeli Kopi Sinar Baru cap Bola Dunia tentang logo dan kemasan yang kurang menarik. Kopi Sinar Baru cap Bola Dunia merupakan kopi hitam bubuk yang diolah dari kopi robusta Lampung terbaik tanpa menggunakan pengawet dan zat-zat berbahaya lainnya. Penelitian ini meliputi wawancara, focus group discussion, observasi lapangan, dan juga studi eksisting. Hasil data kemudian diolah menjadi perancangan identitas visual Kopi Sinar Baru cap Bola Dunia.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 120 Epistemology > 126 The self (personal identity, personality, personal branding)
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 03 Apr 2018 03:17
Last Modified: 12 Jun 2023 05:35
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2942

Actions (login required)

View Item View Item