Hardianti, Risa (2017) Proses Kerja Tim Kreatif di Vip Production House. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
Halaman Awal.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
Bab I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
Bab II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (991kB) |
|
Text
Bab III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) |
Abstract
Pelaksanaan praktik kerja magang adalah salah satu syarat yang diwajibkan oleh Universitas Multimedia Nusantara untuk mendapatkan gelar S-1. Tujuan yang dilakukan adalah mendapatkan pengalaman serta menerapkan ilmu yang telah diajarkan oleh pihak universitas untuk dijadikan bekal saat pelaksanaan praktik kerja magang berlangsung. Media audio-visual adalah jenis-jenis media yang mengandur unsur suara juga mengandung unsur gambar yang bisa dilihat, misalnya rekaman video, berbagai ukuran film, slide suara, dan lain sebagainya. Media audio-visual terdiri atas dua jenis yaitu, audiovisual diam dan audio-visual gerak. Seiring berkembangnya media audio-visual televisi, televisi tidak hanya memproduksi programnya sendiri, namun juga melalui penyedia konten, yaitu Production House. Production House merupakan suatu perusahaan yang bertanggung jawab atas pengembangan dan produksi fisik performing arts, film, radio, atau program televisi. Production House menjadi fasilitator yang membantu produksi dan distribusi film atau program televisi. Tim kreatif bertugas mengembangkan konsep atau ide dasar untuk program yang akan dibuat, tim kreatif juga harus menyusun urutan atau susunan suatu program acara dalam bentuk rundown serta menyiapkan script untuk host, bintang tamu, wardrobe, serta menentukan materi tambahan. Tim kreatif pula lah yang bertanggung jawab penuh terhadap sebuah program.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | media audio-visual, production house, tim kreatif |
Subjects: | 700 Arts and Recreation > 790 Outline of Sports, Games and Entertainment > 791 Movie industry, Circuses, TV, Radio, Puppetry, Pageantry, Animal Performances 700 Arts and Recreation > 790 Outline of Sports, Games and Entertainment > 791 Movie industry, Circuses, TV, Radio, Puppetry, Pageantry, Animal Performances > 791.45 Television Show |
Divisions: | Faculty of Communication > Digital Journalism |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 27 Feb 2024 03:41 |
Last Modified: | 27 Feb 2024 03:41 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/29453 |
Actions (login required)
View Item |