Implementasi corporate communication PT. Indosat, Tbk

Maret, Anastasia (2017) Implementasi corporate communication PT. Indosat, Tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
Halaman Awal.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
Bab I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
Bab II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
Bab III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (9MB)

Abstract

Fenomena pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi pada kehidupan kini menjadi kebutuhan yang tidak dapat dipisahkan, hal tersebut membuat pengguna smartphone di Indonesia berkembang pesat. Tentu saja hal ini di dukung dengan adanya vendor smartphone dan perusahaan penyedia layanan telekomunikasi salah satunya PT. Indosat, Tbk. PT. Indosat, Tbk merupakan perusahaan berteknologi modern yang menerapkan struktur ruang kerja dengan konsep unik yaitu open space. Selain itu, PT. Indosat, Tbk adalah salah satu perusahaan penyedia layanan telekokmunikasi terbesar di Indonesia yang memiliki divisi khusus, yakni Corporate Communication. Divisi ini mempunyai program company visit yang berfungsi untuk berkomunikasi dan berhubungan langsung dengan masyarakat. Event company visit ini menjadi sarana penting untuk memperkenalkan dan mendekatkan perusahaan, bisnis dan produk kepada masyarakat. Keberhasilan dari program ini sangat bergantung pada koordinasi dan komunikasi antardivisi yang terlibat

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Corporace Communication
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 01 Mar 2024 02:08
Last Modified: 01 Mar 2024 02:08
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/29511

Actions (login required)

View Item View Item