Medytine, Fransisca (2017) Aktivitas Marketing Communication Bakmi Mewah di PT Mayora Indah Tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
Halaman Awal.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
Bab I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
Bab II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
Bab III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
|
Text
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (950kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (21MB) |
Abstract
Keberhasilan sebuah perusahaan hampir seluruhnya bergantung kepada sebuah brand. Seiring perkembangan jaman dan teknologi, kini semakin membuat brand harus mampu bersaing dengan brand sejenis lainnya dan harus mampu berkompetisi untuk menjadikan brand nya yang utama dan dapat meraih posisi di hati dan pikiran masyarakat terutama masyarakat yang menjadi target perusahaan. PT Mayora Indah Tbk, melalui brand barunya di bidang makanan instan yakni Bakmi Mewah melakukan berbagai kegiatan marketing communication untuk memperkenalkan produknya kepada masyarakat seperti melakukan event dan kegiatan-kegiatan lain seperti iklan, sponsorship, branding yang menunjang dalam meningkatkan awareness publik. Setelah melakukan praktik kerja magang, penulis menyadari bahwa Bakmi Mewah dalam menjalankan kegiatan-kegiatannya selalu mengutamakan product knowledge yang harus tersampaikan dengan baik kepada masyarakat. Selain itu, Bakmi Mewah juga ingin menekankan adanya customer experience dalam setiap kegiatan yang dilakukannya.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | PT Mayora Indah Tbk, Bakmi Mewah, Marketing Communication |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 01 Apr 2024 02:30 |
Last Modified: | 01 Apr 2024 02:30 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/29789 |
Actions (login required)
View Item |