Meliana Suryadi, Maria (2017) Perancangan visual promosi togawa chair. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Togawa Chair adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang perabot rumah tangga. Perabot rumah tanga yang dihasilkannya adalah kursi lesehan. Selama ini Togawa Chair memasarkan produknya hanya pada online shopping seperti Bukalapak, Tokopedia, dan Facebook. Walaupun memiliki banyak keunggulan produk Togawa Chair masih disamakan dengan produk lain dikarenakan produk Togawa Chair masih belum memiliki visual yang menerangkan tentang keunggulannya. Diperlukan perancangan visual promosi Togawa Chair untuk menerangkan keunggulan produk Togawa Chair. Perancangan visual promosi dibuat menggunaan emotional appeal yang didapatkan dari hasil analisa keunggulan produk Togawa dengan kompetitor dan dari akibat yang ditimbulkan duduk lesehan.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 658.401 Planning and Strategic Management 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.82 Sales Promotion |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 06 Apr 2018 02:32 |
Last Modified: | 14 Jun 2023 01:43 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/2979 |
Actions (login required)
View Item |