Haryanto, Kenny (2017) Aktivitas Media Relations pada Public Relations Agency Cohn&Wolfe (Periode 4 Oktober 2016 – 4 Januari 2016). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
Halaman Awal.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (986kB) |
|
Text
Bab I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
Bab II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
Bab III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (9MB) |
Abstract
PR Agency merupakan suatu layanan atau jasa yang memberikan dukungan dalam communication strategy, dan bagaimana sebuah organisasi baik itu korporat maupun agencies dapat berkomunikasi dengan publik. Para praktisi PR biasanya menggunakan tools, salah satunya adalah media. Penggunaan media sangat penting dan menjadi suatu keharusan karena praktisi akan menemukan banyak informasi mulai dari target audience, market, bahkan sampai penggunaan web 3.0 yang berfungsi untuk menjangkau lebih banyak data dan fakta bagi pertimbangan strategi berkomunikasi. Salah satu PR agency yang sudah penulis jalani adalah Cohn & Wolfe International. Cohn & Wolfe adalah perusahaan komunikasi yang mencakuphubungan masyarakat secara global. Perusahaan Cohn&Wolfe juga dikenal untuk melakukan kampanye digital dan kreatifitas dalam terobosan – terobosan lingkup sosial. PR Cohn&Wolfe adalah bagian dari Young & Rubicam dan WPP yang memiliki tag line Dig Deeper, Imagine More. Value yang ditanamkan perusahan adalah berusaha untuk melihat peluang – peluang yang terjadi, yang dimulai dari pembangunan reputasi, crisis management strategy, campaign dan hal ini merupakan tugas Cohn&Wolfe untuk terus berinovasi dan menjaga hubungan yang baik antara publik dan korporat. Perusahaan ini juga dilengkapi dengan para praktisi yang handal dengan pengalaman untuk meng – handle client besar. Salah satunya adalah Golden Agri Resource, Ltd., (GAR), Frisian Flag, Asia Pulp Papper (APP), Dell Indonesia, Tourism Australia, Tourism Western Australia, Belvedeere, Moet Hennessy, Chandon & Champagne dan PUMA Indonesia. Dengan reputasi Cohn & Wolfe yang dikenal di dalam communication & advertising agency di Indonesia, penulis sangat bangga menjadi bagian dari program internship yang telah diberikan pihak Cohn & Wolfe. Lalu, penulis juga diberikan kesempatan untuk langsung terlibat dalam proses perencanaan strategi komunikasi, menjamu media, mem follow - up redaksi dan mencari informasi jurnalis untuk meliput berita yang dihadirkan melalui PR Agency ini
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Communication strategy, Cohn&Wolfe, PR Agency Aktivitas Media |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 03 Apr 2024 04:33 |
Last Modified: | 03 Apr 2024 04:33 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/29821 |
Actions (login required)
View Item |