Gading, M. Kasogi Imarwan (2017) Aktivitas Social Media Officer pada Divisi Scm Digital PT. Surya Citra Televisi. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
Halaman Awal.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (834kB) |
|
Text
Bab I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
Bab II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
Bab III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (843kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (8MB) |
Abstract
Kemudahan dalam mendapatkan informasi didukung dengan adanya kecanggihan dari teknologi internet. Perusahaan media di Indonesia memanfaatkan sarana internet untuk kemudahan dalam menyebarkan informasi kepada khalayaknya. Media sosial dijadikan sebagai alat komunikasi yang efektif bagi setiap perusahaan. Penting sekali bagi seorang Public Relations menjalankan perannya sebagai Online Public Relations untuk berkomunikasi dengan khalayak online perusahaan. Kesadaran tentang media baru internet, PT Surya Citra Televisi, Tbk. (SCTV) menggunakan media sosial untuk melakukan promosi, dan publikasi informasi yang didukung dengan beragam konten yang menarik. Social Media Officer di dalam perusahaan berperan untuk mengelola akun Facebook dan Twitter, untuk memberikan informasi secara aktual tentang segala program SCTV yang sedang tayang ataupun promosi program yang akan tayang. Terus menjaga hubungan baik dengan khalayak online dengan memberikan respon secara cepat dan memberikan konten yang dapat menarik perhatian khalayak online. Disusun-nya laporan kerja magang ini berdasarkan aktivitas di lapangan dan mengaitkan dengan konsep-konsep ilmiah yang didapatkan selama masa perkuliahan, seperti Online Public Relations dan Social Media Marketing yang merupakan konsep ilmiah yang selaras dengan aktivitas yang dilakukan penulis selama masa kerja magang.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Social Media Officer, Social Media, Facebook, Twitter, Online Public Relations. |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Apr 2024 03:05 |
Last Modified: | 04 Apr 2024 03:05 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/29833 |
Actions (login required)
View Item |