Aktivitas Marketing Communication…, Marcelina, FIKOM UMN, 2017

Marcelina, Marcelina (2017) Aktivitas Marketing Communication…, Marcelina, FIKOM UMN, 2017. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
Halaman Awal.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (912kB)
[img] Text
Bab I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
Bab II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
Bab III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (915kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (10MB)

Abstract

Berkembangnya teknologi dan pasar smartphone ikut mendorong perkembangan aplikasi mobile di Indonesia. Developer manager Nokia South East Asia, Narenda Wicaksono mengatakan sejak tahun 2011 silam, jumlah aplikasi lokal yang tersedia di Ovi Store mencapai 3.000 aplikasi. Jumlah ini belum termasuk aplikasi buatan internasional. Jumlah ini pun diprediksi akan bertambah pada tahun-tahun mendatang. Perkembanga ini merupakan suatu peluang bagi para pengusaha-pengusaha di bidang teknologi dan pengembang aplikasi mobile di Indonesia. Munculnya berbagai macam aplikasi mobile yang kian beragam mendorong PT Mitra Konsultansi Indonesia yang merupakan salah satu pengembang aplikasi untuk menyusun suatu strategi yang efektif dan efisien agar dapat bertahan di tengah persaingan yang semakin ketat. Maka dari itu PT Mitra Konsultansi Indonesia memilih strategi Marketing Communication untuk mendukung kegiatan promosi. Pada proses pelaksanaan praktik kerja magang, penulis menjalankan aktivitas Marketing Communication antara lain; Advertising, Public Relation, dan Sales Promotion. Kesimpulannya, dalam praktik kerja magang ini penulis dapat menerapkan langsung aktivitas Marketing Communication dan turut terlibat dalam setiap kegitannya. Laporan ini menerangkan tentang “Aktivitas Marketing Communication di PT Mitra Konsultansi Indonesia” yang penulis lakukan selama empat bulan bertempat di PT Mitra Konsultansi Indonesia (EJJV).

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Marketing Communication, Advertising, Public Relations , Event Management, Online Public Relations, PT Mitra Konsultansi Indonesia
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 04 Apr 2024 04:08
Last Modified: 04 Apr 2024 04:08
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/29834

Actions (login required)

View Item View Item