Peran dan Aktivitas Public Relations PT Angkasa Pura II (Persero) dalam Mendukung Pelayanan Bandara

Damara, Neysa (2017) Peran dan Aktivitas Public Relations PT Angkasa Pura II (Persero) dalam Mendukung Pelayanan Bandara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (940kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (995kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (917kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (42MB)

Abstract

Salah satu persoalan yang harus segera diatasi dalam industri penerbangan di Indonesia adalah infrastruktur di berbagai bandar udara. PT Angkasa Pura II (Persero) merupakan salah satu BUMN yang saat ini mengelola 13 bandara di wilayah Indonesia Barat. Public Relations Angkasa Pura II berperan sebagai komunikasi korporat bagi ke-13 bandar udara yang dikelolanya. Praktik kerja magang dilakukan dengan tujuannya untuk mengetahui penerapan peran dan aktivitas PR Angkasa Pura II dalam mendukung pelayanan bandara serta karakteristik PR dalam perusahaan BUMN khususnya di Angkasa Pura II. Pekerjaan yang dilakukan dapat dikelompokan dalam mata kuliah Media Relations, PR Writing, dan Event Management. Berdasarkan praktik kerja magang yang dilakukan, terlihat bahwa peran dan aktivitas PR di Angkasa Pura II telah mendukung pelayanan bandara dengan baik (internal dan eksternal) serta karakteristik PR (BUMN) di Angkasa Pura II terletak pada manajemen isu yang dilakukan sehingga erat kaitannya dengan pengelolaan informasi dan opini publik.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Public Relations, Peran PR, dan Aktivitas PR.
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 18 Apr 2024 07:01
Last Modified: 18 Apr 2024 07:01
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/29901

Actions (login required)

View Item View Item