Aktivitas Penggunaan Social Media Sebagai Strategi Marketing Communication di PT. Martha Beauty Gallery (Puspita Martha International Beauty School)

Rudianto, Octaviani (2017) Aktivitas Penggunaan Social Media Sebagai Strategi Marketing Communication di PT. Martha Beauty Gallery (Puspita Martha International Beauty School). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (917kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (920kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB)

Abstract

Semakin waktu berlalu, semakin dinamis dunia kecantikan berkembang, dengan kata lain semakin tinggi ekspektasi publik terhadap standar sekolah kecantikan yang ada. Tingginya ekspektasi tersebut membuat sekolah kecantikan yang sudah ada berlomba – lomba untuk terus mendapatkan murid dengan cara yang unik dan tentunya efektif. Puspita Martha International Beauty School sebagai salah satu perusahaan dalam industri kecantikan yang sudah memiliki standart internasional, mengambil peluang untuk dengan teknologi baru atau yang biasa kita tahu adalah teknologi digital. Penggunaan social media merupakan salah satu cara yang digunakan Marketing Communication dari Puspita Martha International Beauty School untuk membuat perusahaan tetap exist dalam persaingan di dunia kecantikan dan berakhir dengan peningkatan penjualan. Selama lebih kurang tiga bulan menjalankan praktik kerja magang, penulis berkontribusi dalam pembuatan konten-konten social media baik promosi dan menjelasakan aktivitas yang ada di Puspita Martha International Beauty School agar dapat menarik customer dengan target pasar adalah kalangan 16-40 Tahun. Untuk menarik minat kalangan ini, diperlukan medium serta tata bahasa yang tepat. Melalui praktik kerja magang ini, Penulis dapat membuat kesimpulan bahwa agar dapat bertahan dalam persaingan bisnis, perusahaan harus peka terhadap perkembangan jaman dan kebutuhan konsumennya.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Social Media, Marketing Communication, Customer, Puspita Martha International Beauty School.
Subjects: 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing)
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 18 Apr 2024 08:29
Last Modified: 18 Apr 2024 08:29
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/29909

Actions (login required)

View Item View Item