Tangka, Osbert Matthew Kuen (2017) Aktivitas Customer Relationship Management pada PT. Citra Nusa Wahana Dalam Membangun Loyalitas Customer. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (5MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (989kB) |
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (920kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (99MB) |
Abstract
Laporan magang ini dilatar belakangi oleh keinginan penulis untuk menunjukan pentingnya suatu hubungan antara perusahaan dengan customer. Hubungan yang baik antara perusahaan dengan customer adalah awal dari sebuah siklus yang akan terbentuk antara kedua belah pihak. Perusahaan yang peduli dan perhatian akan customernya akan selalu mendapat nilai lebih dimata konsumen, maka itu perlu diadakan dan dibinanya Customer Relationship Management dalam perusahaan agar perusahaan bisa menjaga hubungan baik antara perusahaan dengan customer. Perusahaan yang penulis pilih adalah PT. Citra Nusa Wahana yang merupakan anak perusahaan dari PT. General Motors Indonesia dimana PT. Citra Nusa Wahana adalah authorized dealer atau dealer resmi dari brand Chevrolet. Sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang otomotif, PT. Citra Nusa Wahana mementingkan hubungan baik terhadap customernya dimana PT. Citra Nusa Wahana menggunakan CRM sebagai taktik dalam menghadapi customer. Sebuah perusahaan membutuhkan sebuah social media yang aktif, karena dengan adanya social media tersebut dapat membantu meningkatkan awareness dan menjaga eksistensi perusahaan terhadap masyarakat, begitupun peran MPR yang dapat dijalankan pada aktivitas social media. Dengan social media perusahaan juga dapat mendekatkan diri kepada masyarakat, khususnya kepada customer dari perusahaan itu sendiri. Proses kerja magang yang telah penulis jalani ini membuat penulis dapat menerapkan ilmu yang telah penulis pelajari selama masa perkuliahan khususnya pada bidang customer relationship management, loby dan negosiasi, dan Marketing Public Relations.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | customer relation management, social media, Chevrolet |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.8342 Consumer Behavior 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 19 Apr 2024 02:44 |
Last Modified: | 19 Apr 2024 02:44 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/29913 |
Actions (login required)
View Item |