Hensel, Rainier (2017) Aktivitas Media Sosial di Divisi Marketing Communication PT Indonusa Telemedia (Transvision). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (924kB) |
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (998kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (6MB) |
Abstract
Teknologi informasi dan komunikasi di jaman modern ini berkembang pesat. Ini berdampak dari tingkat persaingan media massa yang semakin tinggi, dimulai dari media cetak maupun media elektronik. Dari semua media komunikasi yang ada ,televisi merupakan salah satu media yang paling berpengaruh pada kehidupan manusia. Dalam meningkatkan penjualan produk, PT Indonusa Telemedia (Transvision) membentuk divisi Marketing Communication. Penulis melakukan praktik kerja magang di Transvision dan ditempatkan pada posisi Marketing Communication intern. Selama praktik kerja magang dilakukan, penulis diberikan arahan oleh pembimbing lapangan, Alexander Pasaribu selaku Head of Marketing Communications. Pekerjaan yang dilakukan oleh penulis selama magang adalah melakukan kegiatan Marketing Communication seperti membuat konten media sosial, “spying” media sosial kompetitor, dan media monitoring website. Penulis akhirnya mengetahui apa saja aktivitas komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Transvision. Aktivitas yang dilakukan oleh divisi Marketing Communication adalah sebagai jembatan penghubung antara klien dengan perusahaan dengan implementasi dari komunikasi pemasaran. Selain untuk mengetahui apa saja aktifitas kegiatan yang dilakukan oleh Marketing Communication, penulis juga dapat menerapkan dan merasakan secara langsung teori dan macam-macam pembelajaran yang pernah diajarkan di dalam kampus.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | komunikasi, Marketing Communication, media, pemasaran. |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods > 006.7 Multimedia Systems, Blogs, Social Media, Web Application Frameworks 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.23 Media of Communication, Mass Media 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 19 Apr 2024 07:33 |
Last Modified: | 19 Apr 2024 07:33 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/29928 |
Actions (login required)
View Item |