Akira, Vicky (2017) Implementasi Praktik Public Relations dalam Brand Migelas Protevit. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (3MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (10MB) |
Abstract
PT Mayora Indah Tbk adalah perusahaan yang bergerak di bidang Fast Moving Consumer Goods (FMCG) sejak tahun 1977. Beragam kategori food and beverages yang diproduksi oleh Mayora merupakan kunci keberlangsungan perusahaan hingga sekarang. Diiringi oleh kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat dan perkembangan bisnis FMCG yang bersaing, membuat Mayora semakin terpacu untuk menghasilkan merek-merek baru dan dengan daya saing yang tinggi serta diferensiasi produk yang signifikan dengan para kompetitornya. Untuk dapat tercipta keuntungan yang besar, maka dibutuhkan citra merek yang positif. Tanpa adanya komunikasi dan strategi pemasaran, maka hal tersebut tidak akan tercapai. Penulis memilih PT Mayora Indah sebagai tempat melaksanakan praktik kerja magang dan sebagai tempat untuk memperoleh wawasan lebih luas terkait dunia kerja. Penulis diberikan kesempatan berkontribusi dalam brand Migelas Protevit sebagai Brand Excecutive dan terlibat secara langsung dalam impelementasi strategi komunikasi melalui konsep Integrated Marketing Communication (IMC) yang berupa event marketing, promotional strategy, dan branding untuk membantu meningkatkan citra merek yang baik. Penulis juga berkewajiban melakukan survey, visit, dan terlibat dalam program Customer Relationship Management serta Loyalty Program. Setelah penulis melaksanakan praktik kerja magang di PT Mayora Indah, penulis dapat menarik kesimpulan bahwa pengalaman kerja yang penulis alami akan sangat berguna untuk menjadi bekal di dunia kerja nantinya.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Public Relations, IMC, branding, event |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Apr 2024 09:11 |
Last Modified: | 23 Apr 2024 09:11 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/29991 |
Actions (login required)
View Item |