Aktivitas Public Relations PT Sahabat Pesta Indonesia

Sara, Vina (2017) Aktivitas Public Relations PT Sahabat Pesta Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (898kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (980kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (902kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (9MB)

Abstract

Public relation berperan penting dalam sebuah perusahaan dalam menjaga reputasi sebuah perusahaan. Public relation dalam perusahaan memiliki banyak peran penting dalam menjaga hubungan baik terhadap stakeholder perusahaan. Ilmu dari public relation yang bertugas dan berhubungan langsung dengan banyak pihak dalam perusahaan tidak hanya kita dapatkan dalam universitas melainkan pengalaman dalam sebuah praktek kerja magang. PT Sahabat Pesta Indonesia merupakan perusahaan Event Organizer atau perusahaan yang bergerak dibidang penyelenggaraan jasa. Tugas utama dari PT Sahabat Pesta Indonesia yaitu menyelenggarakan event atau susunan acara yang menarik sesuai kebutuhan yang diminta oleh klien. Jasa yang ditawarkan oleh PT Sahabat Pesta Indonesia yaitu jasa penyelenggaraan ulang tahun, ceremony, customer gathering dan corporate event lainnya. Dalam praktik kerja magang penulis ditempatkan pada posisi public relation internship. Tugas yang dilakukan selama praktik kerja magang yaitu penulis diberikan kepercayaan untuk menjalin hubungan dengan beberapa venue relation, seperti hotel, media dan perusahaan yang menjadi klien dalam perusahaan. Penulis juga dipercaya untuk membuat database perusahaan, E-mail blast, sosial media monitoring dan perencanaan event CSR (corporate social responsibility).

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Public Relation, event, stakeholder.
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Apr 2024 01:39
Last Modified: 24 Apr 2024 01:39
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/29992

Actions (login required)

View Item View Item