Corporate Social Responsibility Media Indonesia

AMANDA, GABRIELLA (2012) Corporate Social Responsibility Media Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (748kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (707kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (790kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (774kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (817kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (658kB)

Abstract

Public Relations merupakan bagian penting dari sebuah perusahaan dalam mengelola citra dan reputasi. Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai salah satu bagian dari Public Realtions mampu memainkan peranan penting dalam pembentukan citra dan reputasi perusahaan di mata publik. Hal tersebut disadari penuh oleh Media Indonesia yang telah menjalankan program CSR sejak dua tahun terakhir. Dalam kesempatan kerja magang ini, penulis berkesempatan untuk memperhatikan dan bahkan terlibat dalam beberapa program CSR Media Indonesia baik secara secara langsung maupun tidak langsung. Beberapa kegiatan yang penulis lakukan selama kurang lebih dua bulan melakukan praktek kerja magang adalah melakukan research, brainstorming ide program, pembuatan proposal program, bernegosiasi dengan berbagai pihak serta melakukan publikasi terhadap suatu program yang akan berlangsung. Praktek kerja magang memberikan pelajaran dan pengalaman yang sangat berharga bagi penulis untuk menghadapi dunia kerja yang sesungguhnya serta mengetahui perencanaan, pengimplementasian serta evaluasi suatu program CSR. Yang mana dari program CSR tersebut dapat mengangkat citra dan reputasi suatu perusahaan. Corporate social...,

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 26 Apr 2024 03:52
Last Modified: 26 Apr 2024 03:52
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/30027

Actions (login required)

View Item View Item