Aktivitas Internal Communication PT Bank UOB Indonesia

Darmawan, Frisilia (2012) Aktivitas Internal Communication PT Bank UOB Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (910kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (632kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (722kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (750kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (637kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (8MB)

Abstract

Perusahaan semakin menyadari pentingnya menjalin hubungan baik dengan karyawan. Disamping latar belakang pendidikan dan ekspektasi yang tinggi dari karyawan terhadap apa yang akan mereka dapatkan ketika mereka bekerja, menjadikan motivasi, peningkatan kinerja, iklim komunikasi yang lebih baik serta hubungan yang kondusif antara manajemen dan karyawan saling berhubungan satu sama lain. Hal ini tentunya akan berdampak pada performa organisasi . Internal Communication adalah salah satu cara yang dilakukan oleh perusahaan untuk menjalin hubungan baik tersebut. Melalui media publikasi internal perusahaan seperti websites atau portal perusahaan, informasi secara bersamaan dapat diterima oleh seluruh karyawan perusahaan dan lebih mudah untuk dikontrol. Setelah melakukan praktek kerja magang di PT Bank UOB Indonesia pada divisi Brand Performance and Corporate Communcations, diperoleh pengetahuan dan pengalaman baru, bahwa penting untuk membentuk suatu iklim komunikasi perusahaan, seorang praktisi PR harus mampu berkomunikasi baik internal perusahaan, selain harus menjadi “pendengar yang baik”, seorang praktisi PR harus kreatif serta mengedepankan kecepatan bekerja (deadline) dalam mengemas informasi yang disampaikan untuk menjaga komunikasi internal perusahaan tetap berjalan kondusif.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Internal Communication¸ komunikasi, praktisi PR
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 29 Apr 2024 06:58
Last Modified: 29 Apr 2024 06:58
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/30084

Actions (login required)

View Item View Item