Darmawan, Frisilia (2012) Aktivitas Internal Communication PT Bank UOB Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (910kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (632kB) |
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (722kB) |
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (750kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (637kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (8MB) |
Abstract
Perusahaan semakin menyadari pentingnya menjalin hubungan baik dengan karyawan. Disamping latar belakang pendidikan dan ekspektasi yang tinggi dari karyawan terhadap apa yang akan mereka dapatkan ketika mereka bekerja, menjadikan motivasi, peningkatan kinerja, iklim komunikasi yang lebih baik serta hubungan yang kondusif antara manajemen dan karyawan saling berhubungan satu sama lain. Hal ini tentunya akan berdampak pada performa organisasi . Internal Communication adalah salah satu cara yang dilakukan oleh perusahaan untuk menjalin hubungan baik tersebut. Melalui media publikasi internal perusahaan seperti websites atau portal perusahaan, informasi secara bersamaan dapat diterima oleh seluruh karyawan perusahaan dan lebih mudah untuk dikontrol. Setelah melakukan praktek kerja magang di PT Bank UOB Indonesia pada divisi Brand Performance and Corporate Communcations, diperoleh pengetahuan dan pengalaman baru, bahwa penting untuk membentuk suatu iklim komunikasi perusahaan, seorang praktisi PR harus mampu berkomunikasi baik internal perusahaan, selain harus menjadi “pendengar yang baik”, seorang praktisi PR harus kreatif serta mengedepankan kecepatan bekerja (deadline) dalam mengemas informasi yang disampaikan untuk menjaga komunikasi internal perusahaan tetap berjalan kondusif.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Internal Communication¸ komunikasi, praktisi PR |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 29 Apr 2024 06:58 |
Last Modified: | 29 Apr 2024 06:58 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/30084 |
Actions (login required)
View Item |