Proses dan Alur Kerja Marketing Communications PT Global Artha Futures

Feronica, Erika (2012) Proses dan Alur Kerja Marketing Communications PT Global Artha Futures. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (630kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (576kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (589kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (643kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (612kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (580kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Perusahaan berjangka bukanlah sektor bisnis yang baru di era ekonomi dewasa ini yang berbasis pada teknologi. Sebagai sebagai salah satu anak perusahaan Indosurya Group, PT Global Artha Futures didirikan untuk menangkap peluang dengan memanfaatkan semaksimal mungkin kehadiran teknologi terkini seiring dengan perkembangan masyarakat dan perubahan zaman. PT Global Artha Futures berusaha memberikan informasi dan edukasi kepada klien dan masyarakat menggunakan teknologi komunikasi yang efektif selain melalui komunikasi tatap muka. Komunikasi dua arah yang dibangun melalui media dan tatap muka menjadi modus PT Global Artha Futures membangun kepercayaan antara perusahaan dengan publiknya. Selama dua bulan kerja magang di PT Global Artha Futures, penulis menyadari pentingnya peran seorang marketing communicationss di suatu perusahaan. Komunikasi pemasaran dibangun bukan hanya melalui media (analog dan digital), melainkan juga secara langsung melalui kegiatan tatap muka. Lewat komunikasi pemasaran yang efektif, tujuan suatu perusahaan akan dicapai

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Marketing Communicartrions, New Media, futures, komunikasi efektif Proses alur...,
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 29 Apr 2024 08:31
Last Modified: 29 Apr 2024 08:31
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/30102

Actions (login required)

View Item View Item