Christina, Christina (2012) Kegiatan Public Relations dalam Technology and Operations Department PT Bank DBS Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (747kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (626kB) |
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (704kB) |
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (793kB) |
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (629kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (665kB) |
Abstract
Strategi yang dapat diterapkan oleh setiap perusahaan untuk mempertahankan karyawannya dan memperoleh karyawan baru adalah dengan memiliki citra dan reputasi yang baik. Sebuah perusahaan akan memiliki citra dan reputasi yang baik jika komunikasi yang terjalin dalam sebuah perusahaan berjalan dengan sebagaimana mestinya. Dengan kata lain, pada akhirnya, komunikasi yang akan membawa perusahaan pada citra dan reputasi. Dan untuk mencapai citra dan reputasi yang baik, setiap perusahaan harus dapat menciptakan iklim komunikasi yang kondusif, baik pada publik internal maupun eksternal. Hal inilah yang menjadi jobdesc dari seorang Public Relations Officer. Melalui praktek kerja magang di divisi Strategic Planning and Support, departemen Technology and Operations di PT Bank DBS Indonesia (DBSI) sebagai Public Relations Officer, penulis menyadari bahwa untuk membentuk citra dan reputasi yang baik di mata publik eksternal, terlebih dahulu kita harus membangun image positif pada publik internal. Hal inilah yang selalu dilakukan DBSI. Dengan mengutamakan loyalitas karyawan, DBSI berusaha mempertahankan dan meningkatkan komunikasi dengan pihak internal melalui berbagai internal event yang melibatkan seluruh staff dan karyawan dari DBSI.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Public Relations, komunikasi, publik internal, event management |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 30 Apr 2024 04:10 |
Last Modified: | 30 Apr 2024 04:10 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/30115 |
Actions (login required)
View Item |