Utami, Larasati Dyah (2016) Startegi Promosi Business to Business Perusahaan Freight Forwarding PT Paramas Permata. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (996kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (750kB) |
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (949kB) |
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (827kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (950kB) |
Abstract
Kerja magang dilaksanakan dengan maksud dan tujuan untuk memahami dunia kerja secara nyata yang lalu dikaitkan dengan teori-teori yang dipelajari selama pendidikan di universitas. Selain melatih hardskill, kerja magang juga melatih softskill dari mahasiswa menghadapi dunia kerja yang sesungguhnya. Aktivitas marketing atau pemasaran adalah salah satu yang hams dimiliki dalam setiap perusahaan termasuk pemasaran jasa ekspedisi seperti PT. Paramas Permata. Melalui praktek kerja magang ini penulis mempunyai kesempatan untuk memperoleh pengalaman khususnya pada bidang pemasaran PT. Paramas Permata didirikan pada tahun 2008 sebagai perusahaan ekspedisi kargo domestik dan internasional. Perusahaan ini pada awalnya berfokus pada pelayanan jasa domestik keseluruh Indonesia dan saat ini PT. Paramas Permata melayani jasa ekspedisi ke seluruh pasar dunia seperti Amerika Serikat, Eropa, Asia, Afrika, Australia dan Amerika Latin. PT. Paramas Permata melayani pengiriman segala jenis barang yang diperbolehkan oleh sebagian besar Negara di dunia. Dalam melakukan kegiatan pemasaran perusahaan B2B seperti PT Paramas Permata, memerlukan strategi pemasaran yang tepat untuk melakukan promosi karena customer mereka berasal dari kalangan pebisnis yang tentunya mereka mempunyai daya beli yang tinggi, menjadikan mereka akan lebih selektif sebelum memutuskan untuk menggunakan jasa yang ditawarkan.. Hal tersebut dikarenakan bukan hanya dari segi profitnya saja yang besar tapi juga resikonya yang besar jika customer tidak mendapatkan pelayanan yang maksimal.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 657 Accounting > 657.7 Accounting for Specific Phases of Business Activity |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 03 May 2024 01:30 |
Last Modified: | 03 May 2024 01:30 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/30181 |
Actions (login required)
View Item |