Olivia, Olivia (2017) Rebranding susi vip melalui perancangan ulang brand identity. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Susi Air adalah perusahaan penerbangan yang awalnya beroperasi untuk sebagai transportasi perikanan PT ASI Pudjiastuti (Susi Lobster). Dalam pengembangannya, Susi Air kini telah menjadi maskapai yang menyediakan layanan penerbangan komersil reguler berjadwal (perintis), carter reguler dan VIP charter (Susi VIP). Meskipun merupakan lini penyewaan pesawat pribadi, brand maskapai Susi VIP lebih dikenal sebagai maskapai milik Ibu Susi Pudjiastuti atau disalah artikan sebagai lini premium Susi Air perintis. Selain itu, identitas visual yang ada saat ini juga belum mengkomunikasikan Susi VIP sebagai perusahaan penyewaan pesawat pribadi yang notabene mewah. Ditengah persaingan yang semakin kompetitif di pasar penerbangan carter, sebuah brand image yang kuat dibutuhkan untuk mengkomunikasikan persepsi kualitas sebuah perusahaan penyewaan pesaat pribadi, dan mengkomunikasikan keunggulan kompetitif Susi VIP kepada para klien eksekutif.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing) 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) 700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 10 Apr 2018 01:26 |
Last Modified: | 23 May 2022 06:40 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3025 |
Actions (login required)
View Item |