Octarina, Yessycha (2017) Aktivitas Media Relations PT.Angkasa Pura II (Persero). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (943kB) |
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (933kB) |
|
Text
LAMPIRAN.PDF Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (5MB) |
Abstract
Laporan magang ini berisi tentang aktivitas media relations di PT. Angkasa Pura II (Persero). Angkasa Pura merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam bidang usaha pelayanan jasa kebandarudaraan dan pelayanan jasa terkait bandar udara di wilayah Indonesia Barat. Selain pihak internal yang saling membantu dalam menyelesaikan setiap program kerja perusahaan, pihak eksternal juga menjadi keharusan yang harus di seimbangkan. Hal ini tidak lepas dari adanya peran media relations PT. Angkasa Pura II. PT. Angkasa Pura II telah mendapatkan kepercayaan dari Pemerintah Republik Indonesia untuk mengelola dan mengupayakan pengusahaan Pelabuhan Udara Jakarta Cengkareng yang kini berubah nama menjadi Bandara Internasional Jakarta Soekarno-Hatta serta Bandara Halim Perdanakusuma sejak 13 Agustus 1984. Selama pelaksanaan praktik kerja magang, kegiatan yang dilakukan terkait dengan media relations diantaranya, media monitoring, event perusahaan, dan interaksi dengan rekanrekan media. Kegiatan media relations sangat berkaitan dengan unit Public Relations PT. Angkasa Pura II, dimana fungsi dan peran unit tersebut berfokus pada pihak internal dan eksternal, terutama pada pers atau media. Kegiatan tersebut dilakukan untuk menjaga hubungan baik dan reputasi perusahaan di mata masyarakat melalui publisitas yang di beritakan oleh media.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | PT. Angkasa Pura II, Public Relations, Media Relations, Media Monitoring, Event |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 08 May 2024 07:48 |
Last Modified: | 13 Nov 2024 03:47 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/30326 |
Actions (login required)
View Item |