Venesia, Venesia (2017) Implementasi Marketing Communication dalam Dunia E-Commerce pada PT Kreasi Dua Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (21MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (984kB) |
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (931kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (74MB) |
Abstract
Perkembangan teknologi yang semakin canggih membuat perubahan media baru yang mengharuskan masyarakat mengenal sebutan internet. Kehadiran internet membuat setiap individu bergantung pada banyak hal mengenai online, bukan hanya mencari informasi, bermain game, chatting dan menjalin hubungan dengan individu lain, melainkan berbelanja. Proses jual beli dilakukan secara online, memudahkan setiap individu tanpa harus bepergian membuang waktu dan tenaga. Salah satu bisnis online yang saat ini diakui keberadaan dan mulai berkembang adalah e-commerce. E-commerce atau biasa disebut Perdagangan elektronik adalah penyebaran, pembelian, penjualan, pemasaran barang dan jasa melalui sistem elektronik seperti internet atau televisi, www, atau jaringan komputer lainnya. Dalam dunia e-commerce, bidang marketing menjadi hal utama yang penting dimiliki perusahaan. Dalam menjalankan sebuah e-commerce, berbagai pekerjaan dilalui dan dikaitkan dengan konsep marketing. PT Kreasi Dua Indonesia merupakan salah satu situs e-commerce dengan tujuan home appliaces and baby products yang memulai sebagian besar pekerjaannya dengan menggunakan konsep Marketing Communication. Dalam pengelolaannya, Marketing Communication digunakan saat perencanaan program dan penyebaran informasi tentang produk dan perusahaan kepada customer. E-commerce ini dibuat khusus untuk menjadi solusi bagi Ibu rumah tangga yang sibuk dan tidak memiliki waktu untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga dan bayinya.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | E-Commerce, Marketing Communication, PT Kreasi Dua Indonesia. |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 20 May 2024 03:09 |
Last Modified: | 20 May 2024 03:10 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/30538 |
Actions (login required)
View Item |