Widjanarko, Meichaella (2017) Aktivitas Publikasi dan Special Event PT Alam Sutera Realty TBK. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
Halaman Awal.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (930kB) |
|
Text
Bab I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (932kB) |
|
Text
Bab II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
Bab III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (4MB) |
|
Text
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (930kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (8MB) |
Abstract
Perkembangan bisnis di industri properti saat ini telah membuka peluang bagi pengembang-pengembang properti di Indonesia untuk teurs melakukan inovasi. Meskipun sempat mengalami kesulitan di tahun 2015-2016, namun bisnis properti diprediksikan akan mengalami kebangkitan di tahun 2017. Contohnya saja, di Tangerang saat ini tengah naik daun sebagai lokasi hunian yang ideal dan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang industri properti dan dan memiliki konsistensi dalam merancang dan membangun infrastruktur di wilayah Tangerang adalah PT Alam Sutera Realty Tbk. PT Alam Sutera Realty Tbk merupakan perusahaan yang memfokuskan kegiatan usahanya di bidang properti sudah lebih dari 19 tahun. Sebagai perusahaan yang sudah lama dan berkembang di bidang industri properti, Alam Sutera harus terus dapat menjaga komitmen dan konsistensinya dengan memastikan pesan yang ingin disampaikan oleh perusahaan kepada calon konsumennya tersampaikan dengan baik dan efektif. Untuk itu, dibutuhkan peran marketing communication di dalamnya, khusunya dalam melakukan kegiatan yang berdekatan dengan PR seperti publikasi dan melakukan special event, guna memperkuat strategi pemasaran yang ada sehingga perusahaan dapat meraih segmentasi yang lebih luas lagi dan bisa dikatakan sebagai upaya untuk memperkuat loyalitas pelanggan juga terhadap produk berupa barang dan jasa yang dimiliki oleh perusahaan.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Marketing Communication, Public Relations, Komunikasi, Pemasaran, Properti. |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 20 May 2024 04:18 |
Last Modified: | 20 May 2024 04:18 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/30550 |
Actions (login required)
View Item |