Peran Sosial Media dan Event dalam Menunjang Aktivitas Marketing Communication di Pt. Perkasa Lestari Permai (Periode 1 Agustus 2017 – 31 Oktober 2017)

Aprilia, Nabella (2018) Peran Sosial Media dan Event dalam Menunjang Aktivitas Marketing Communication di Pt. Perkasa Lestari Permai (Periode 1 Agustus 2017 – 31 Oktober 2017). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (10MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (913kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (424kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (981kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (916kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)

Abstract

Bisnis property semakin dinamis dan berkembang. Hal ini mengakibatkan persaingan bisnis dibidang property semakin kompetitif. PT. Perkasa Lestari Permai sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dibidang property melakukan berbagai upaya untuk bisa bersaing. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan menerapkan strategi Marketing Communication,pelaksanaan berbagai event dan meningkatkan peran media sosial untuk publikasi dan promosi. Divisi event and promotion merupakan salah satu divisi yang bertugas untuk mengelola event dan promosi yang berlangsung serta membangun hubungan internal dan eksternal dari perusahaan. Saat ini divisi event and promotion menggunakan cara promosi melalui media sosial dan membuat berbagai event yang belum efektif terutama media sosial karena target promosi yang di tuju belum menggunakan media sosial untuk kepentingan di bidang property dan minimnya pengetahuan tentang Aeropolis. Salah satu upaya dari divisi event and promotion untuk mengoptimalkan strateginya di media sosial adalah dengan cara menambahkan pengetahuan tentang Aeropolis secara detail dan menjawab serta memberikan solusi atas pertanyaan konsumen sehingga bisa membantu dalam menyampaikan informasi secara cepat dan tepat.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Marketing Communication, event and promotion, social media, Aeropolis
Subjects: 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing)
Divisions: Faculty of Communication > Digital Journalism
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 22 May 2024 01:54
Last Modified: 22 May 2024 01:54
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/30652

Actions (login required)

View Item View Item