Aktivitas Marketing Communications di PT. Perkasa Lestari Permai (Aeropolis – Intiland Group) (Periode 1 Agustus 2017 – 31 Oktober 2017)

Louisita, Louisita (2018) Aktivitas Marketing Communications di PT. Perkasa Lestari Permai (Aeropolis – Intiland Group) (Periode 1 Agustus 2017 – 31 Oktober 2017). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (10MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB)

Abstract

Semakin waktu berlalu, semakin dinamis perkembangan di dunia real estate, dengan kata lain semakin tinggi ekspektasi publik terhadap standar hunian yang ada. Tingginya ekspektasi tersebut membuat persaingan developer semakin ketat. Hal ini menuntut para developer mengembangkan inovasi dengan cara yang unik dan tentunya efektif. Aeropolis sebagai salah satu pencetus hunian mixed-used di Tangerang, mengambil peluang untuk meningkatkan awareness dan sales terhadap brand. Marketing Communication dari Aeropolis memanfaatkan event dan social media untuk menjaga eksistensi perusahaan dalam persaingan yang ada dan berakhir dengan peningkatan penjualan. Selama lebih kurang tiga bulan menjalankan praktik kerja magang, penulis berkontribusi dalam pembuatan event, dan konten-konten social media baik promosi dan menjelasakan aktivitas yang ada di Aeropolis agar dapat menarik customer dengan target pasar adalah kalangan 20-40 Tahun. Untuk menarik minat kalangan ini, diperlukan medium serta tata bahasa yang tepat. Melalui praktik kerja magang ini, Penulis dapat membuat kesimpulan bahwa agar dapat bertahan dalam persaingan bisnis, perusahaan harus peka terhadap perkembangan jaman dan kebutuhan konsumennya.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: real estate , mixed-used, Marketing Communication, event, social media, Aeropolis
Subjects: 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 381 Commerce (Trade, Incl. Branding, Marketing and Warehousing)
Divisions: Faculty of Communication > Digital Journalism
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 22 May 2024 02:06
Last Modified: 22 May 2024 02:06
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/30653

Actions (login required)

View Item View Item