Luginawati, Asmara Zanna (2018) Perencanaan dan Pelaksanaan Event di Mall Teraskota Entertainment Center 2017. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (926kB) |
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (4MB) |
Abstract
Perkembangan mal di Indonesia saat ini terus meningkat, terlebih di kota Tangerang Selatan. Menurut catatan Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Banten di properti.kompas.com (16 April 2014) hingga kuartal I 2014, terdapat 18 pusat belanja yang beroperasi di Tangerang. Jumlah ini lebih dari separuh dari total 30 mal yang dimiliki provinsi Banten. Tidak termasuk ruang ritel kategori shopping street dan shopping arcade. Namun, dibalik pertumbuhan mal yang pesat, terdapat penurunan jumlah pengunjung mal. Di tengah persaingan mal yang sengit, manajemen mal membutuhkan strategi untuk tetap eksis dan ramai pengunjung, salah satunya adalah mengadakan event – event yang dapat menarik perhatian publik. Salah satu mal yang aktif mengadakan event – event adalah mal Teraskota Entertainment Center. Penulis telah melakukan kerja magang selama tiga bulan di mal Teraskota Entertainment Center dan di tempatkan pada DEPARTEMEN Leasing and promotion divisi Event and Promotion. Tujuan penulis melakukan praktik kerja magang adalah sebagai salah satu syarat untuk memperoleh gelar sarjana Ilmu Komunikasi dan untuk mendapatkan pengalaman yang nyata di dunia kerja. Laporan magang ini menjelaskan tentang bagaimana peran Event and Promotion dalam proses penyelenggaraan dan pelaksaan event di Mal Teraskota Entertainment Center. Laporan magang ini juga menjelaskan tentang apa saja yang telah penulis kerjakan selama praktik kerja magang khususnya pada divisi Event and Promotion.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Event and Promotion, Mal, Teraskota Entertainment Center, Perkembangan mal di Indonesia. |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 22 May 2024 08:15 |
Last Modified: | 22 May 2024 08:15 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/30688 |
Actions (login required)
View Item |