Heru, Maria Helena (2018) Implementasi Public Relations pada PT. Brother International Sales Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (844kB) |
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (960kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (5MB) |
Abstract
Laporan magang ini membahas tentang aktivitas yang dilakukan penulis saat melakukan praktik kerja magang di PT. Brother International Sales Indonesia. Penulis ditempatkan di bawah payung marketing, di divisi public relations dan digital marketing Dilatarbelakangi pertumbuhan bisnis printer yang semakin berkembang membuat penulis ingin mengetahui strategi dan taktik yang dilakukan Brother Indonesia, sebuah perusahaan printer dari Jepang yang memasuki pasar Indonesia pada tahun 2008. Dilatarbelakangi keinginan kuat untuk memenangkan persaingan di pasar Indonesia, perusahaan ini menggunakan tools dari marketing mix yaitu public relations. Selama melakukan praktik kerja magang penulis mendapatkan jobdesc sebagai public relations khususnya media relations dan diperbantukan di bidang digital marketing dan event. Selama melakukan praktik kerja magang di PT. Brother International Sales, penulis menyadari bahwa peran public relations dan digital marketing sangat dibutuhkan perusahaan dalam memperoleh publikasi dan awareness dari publik. Setelah tiga bulan melewati praktik kerja magang di Brother Indonesia, penulis menjadi paham implementasi dari public relations khususnya media relations di dunia kerja serta mengetahui strategi dan taktik apa yang dilakukan oleh Brother Indonesia untuk memperoleh publikasi dan awareness.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Brother Indonesia, Public relations, Media relations, Digital Marketing, event, awareness, publikasi |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 22 May 2024 08:37 |
Last Modified: | 22 May 2024 08:37 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/30691 |
Actions (login required)
View Item |