Aktivitas Marketing Communication PT Gilang Agung Persada (Brand Guess Accessories Indonesia)

Elisabeth, Elisabeth (2018) Aktivitas Marketing Communication PT Gilang Agung Persada (Brand Guess Accessories Indonesia). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (954kB)
[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (14MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (919kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Dalam setiap kegiatan operasional yang dilakukan oleh sebuah perusahaan, tentunya memanfaatkan marketing communication. PT. Gilang Agung Persada (GAP) merupakan salah satu perusahaan yang memanfaatkan marketing communication untuk memasarkan setiap international brand yang dimilikinya, seperti Guess. Kegiatan-kegiatan marketing yang biasa dilakukan oleh Guess, yaitu sales promotion, endorsement, event dan lainnya. Beberapa kegiatan marketing yang dilakukan oleh Guess, berperan penting untuk mempertahankan eksistensi Guess dan menjadikan Guess sebagai sebuah brand yang semakin terlihat baik di mata publik. Selain itu, hampir semua kegiatan marketing dilakukan untuk mengajak atau pun membujuk konsumen, supaya lebih mengenal Guess dengan citranya yang positif. Apabila konsumen sudah mengenal dan memiliki kedekatan dengan Guess, maka secara perlahan konsumen dapat dipengaruhi sekaligus diubah perilakunya.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: marketing communication, sales promotion, event
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 May 2024 03:38
Last Modified: 24 May 2024 03:38
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/30727

Actions (login required)

View Item View Item