Mutak, Michelle Greysianti (2018) Aktivitas Divisi Creative and Campaign Planning pada PT Bintang Strategi Asia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (941kB) |
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (950kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Seiring dengan semakin tingginya tuntutan akan kreativitas dan inovasi, berbagai digital agency terkemuka hadir di tengah-tengah persaingan perusahaan atau brand untuk membantu merancang serta mewujudkan keinginan perusahaan melalui ide-ide kreatif yang diharapkan dapat membawa perusahaan atau brand mencapai tujuan atau goals yang diinginkan. Blackstone Creative Digital Agency (PT Bintang Strategi Asia) merupakan satu dari sekian banyak perusahaan konsultan swasta yang ada di Indonesia. Beberapa client yang ditangani oleh Blackstone adalah Botanika, Snail White, Rose Jewellery, SKYX Cryptocurrency, Transjakarta dan masih banyak lagi. Penulis tergabung di divisi creative and campaign planning yang merupakan tim dari Blackstone Indonesia. Divisi ini dibawahi langsung oleh Head of Creative and Strategic Planning Division yaitu Wayne Wilson. Creative and Strategic Planning Division diawasi oleh Aldi Sky Wungkana selaku CEO dari Blackstone Indonesia. Selama melakukan praktek kerja magang, penulis mengerjakan beberapa tugas antara lain kegiatan PR Campaign, Event Management, dan Online Public Relations. Pilihan penulis untuk melakukan praktek kerja magang di Blackstne Indonesia didasarkan atas pertimbangan yaitu digital agency dirasa merupakan salah satu tempat pembelajaran yang baik agar memperoleh banyak ilmu serta pengalaman baru. Melalui praktek kerja magang ini penulis banyak belajar mengenai bagaimana pola dan cara kerja dunia agency secara nyata.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Public Relations Campaign, Event Management, Online Public Relations, Digital Creative Agency |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 658.401 Planning and Strategic Management |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 May 2024 07:09 |
Last Modified: | 24 May 2024 07:09 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/30742 |
Actions (login required)
View Item |