Arundani, Caecilia Nila (2018) Aktivitas Marketing Communications di PT. LG Electronic Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (968kB) |
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (903kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (4MB) |
Abstract
Perkembangan teknologi saat ini kian berkembang pesat, membuat perusahaan khusunya di bidang Electronic melakukan kegiatan pemasaran secara ketat. Handphone kini meruapakan salah sate barang electronic yang bisa dikatakan sebagai barang electronic yang paling dibutuhkan. LG Electronic Indonesia yang merupakan perusahaan yang berasal dari Korea, membuat LG hams giat melakukan kegiatan pemasaran lebih gencar lagi untuk menarik perhatian masyarakat agar tidak kalah saing dengan produk-produk lainnya. Agar produk mobile LG dapat dikenal di dunia pasar, LG telah menyusun strategi pemasaran yang dapat meningkatkan kesadaran masyarakat melalui Promotional Mix. Element-element di dalamnya merupakan praktik yang dijalankan oleh perusahaan, yaitu Media Placement, Point of Purchase, Berta Event Management. Melalui divisi Marketing Communications element-element tersebut diimplemntasikan. Penulis melakukan kerja magang di perushaan LG Electronis Indonesia selama tiga bulan, dan menduduki posisi Intern mobile Marcomm. Selama proses kerja magang, penulis difokuskan untuk membantu menjalankan kegiatan / program strategi Marketing Communcations LG Electronic Indonesia. Teori yang diterapkan oleh penulis selama bekerja di LG Electronic Indonesia adalah Promotional Mix melalui Below the Line dan Above the Line. Kedua hal tersebut adalah pekerjaan yang dilaksanakan oleh Marketing Communications LG guna meningkatkan pemasaran produknya.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Media Placement, Point of Purchase, serta Event Management |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 May 2024 07:21 |
Last Modified: | 24 May 2024 07:21 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/30743 |
Actions (login required)
View Item |