Halim, Gerry Eka Putra (2018) Aktivitas Research dan Social Media Planning dalam Blackstone Digital Marketing Agency. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (998kB) |
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (963kB) |
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (983kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Pada era yang serba digital ini internet merupakan salah satu hal utama yang wajib ataupun pasti dimiliki oleh masyarakat global saat ini. Hal ini menjadi salah satu pendorong tingginya segala aktivitas dapat terjadi di internet. Cepatnya penyampaian dan mudahnya menemukan menjadi salah satu faktor utama. Hal ini juga mendorong adanya aktivitas Public Relations (PR) di media sosial. Selain itu memunculkan sesuatu hal baru yang disebut dengan Online PR. Berkembangnya teknologi internet pun menggeser banyak hal yang memungkinkan terjadinya segala sesuatu hanya menggunakan internet, seperti halnya promosi dan pemasaran (marketing) sehingga terjadi yang dinamakan dengan Digital Marketing. Blackstone Indonesia merupakan salah satu Digital Marketing Agency yang menyadari akan adanya peluang dalam membantu pengelolaan marketing melalui media online. Blackstone Indonesia membantu perusahaan yang menggunakan jasa pemasaran dari mereka berhubungan dengan Bussiness strategy, User experience design, Social media & PR, Branding, Creative, Market Research, Content planning, CRM, dan Organizing event. Dalam melakukan seluruh kegiatan yang dilakukan oleh Blackstone Indonesia, penulis selalu dilandasi dengan adanya PR research yang baik dan benarbenar menggunakan data yang valid, karena Blackstone Indonesia selalu memberikan hasil pemasaran yang terbaik bagi klien mereka.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | online PR, Digital Marketing, Blackstone Indonesia, PR Research |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 May 2024 07:49 |
Last Modified: | 24 May 2024 07:49 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/30748 |
Actions (login required)
View Item |