Wirawardhana, Cynthia (2018) Peran Divisi Brand Strategist pada Dreambox Branding Consultant. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (4MB) |
Abstract
Dreambox Branding Consultant merupakan salah satu start-up yang bergerak di bidang branding dan telah masuk ke dalam daftar top 10 branding consultant in Indonesia. Dreambox merupakan perusahaan yang membantu client untuk membangun sebuah brand atau memperbaiki brand yang telah ada sehingga dapat menjadi lebih menonjol di bandingkan dengan kompetitor lainnya. Seiring dengan berkembangnya industry di Indonesia, banyak perusahaan yang mulai menyadari bahwa brand merupakan sesuatu yang krusial dan perlu untuk di maintain¸ oleh karena itu, penulis tertarik untuk melakukan kerja magang di Dreambox Branding Consultant untuk mendapatkan pengetahuan di bidang kerja, terutama pada dunia branding. Setelah melaksanakan kerja magang di Dreambox, penulis mendapatkan pengalaman dan ilmu bahwa branding bukan hanya mengenai design atau perubahan logo, tetapi terdapat strategi di dalamnya yang disusun sedemikian rupa. Proses branding yang dilakukan di Dreambox diawali dengan tahap research untuk mengumpulkan data yang valid. Berikutnya, dari data yang telah di dapatkan, barulah dapat dirancang strategi branding yang tepat. Setelah strategi branding telah selesai disusun, berikutnya Client akan melakukan internal socialization untuk memperkenalkan brand baru yang dimiliki mereka kepada pihak internal. Tujuan penulis melakukan praktik kerja magang ini adalah untuk memahami serta ikut terjun langsung dalam memahami, merencanakan, dan membuat strategi branding yang dilakukan oleh Dreambox Branding Consultant.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Dreambox Branding Consultant, Research, Branding, Internal Socialization |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 May 2024 08:39 |
Last Modified: | 24 May 2024 08:39 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/30751 |
Actions (login required)
View Item |