Implementasi Praktik Public Relations dalam Brandmigelas Protevit

Akira, Vicky (2018) Implementasi Praktik Public Relations dalam Brandmigelas Protevit. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (10MB)

Abstract

PT Mayora Indah Tbk adalah perusahaan yang bergerak di bidang Fast Moving Consumer Goods (FMCG) sejak tahun 1977. Beragam kategori food and beverages yang diproduksi oleh Mayora merupakan kunci keberlangsungan perusahaan hingga sekarang. Diiringi oleh kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat dan perkembangan bisnis FMCG yang bersaing, membuat Mayora semakin terpacu untuk menghasilkan merek-merek baru dan dengan daya saing yang tinggi serta diferensiasi produk yang signifikan dengan para kompetitornya. Untuk dapat tercipta keuntungan yang besar, maka dibutuhkan citra merek yang positif. Tanpa adanya komunikasi dan strategi pemasaran, maka hal tersebut tidak akan tercapai. Penulis memilih PT Mayora Indah sebagai tempat melaksanakan praktik kerja magang dan sebagai tempat untuk memperoleh wawasan lebih luas terkait dunia kerja. Penulis diberikan kesempatan berkontribusi dalam brand Migelas Protevit sebagai Brand Excecutive dan terlibat secara langsung dalam impelementasi strategi komunikasi melalui konsep Integrated Marketing Communication (IMC) yang berupa event marketing, promotional strategy, dan branding untuk membantu meningkatkan citra merek yang baik. Penulis juga berkewajiban melakukan survey, visit, dan terlibat dalam program Customer Relationship Management serta Loyalty Program. Setelah penulis melaksanakan praktik kerja magang di PT Mayora Indah, penulis dapat menarik kesimpulan bahwa pengalaman kerja yang penulis alami akan sangat berguna untuk menjadi bekal di dunia kerja nantin

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Public Relations, IMC, branding, event
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 28 May 2024 03:14
Last Modified: 28 May 2024 03:14
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/30848

Actions (login required)

View Item View Item