Laoda, Jason (2017) Aktivitas Account Executive dalam Digital Marketing Agency RED Communication Indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
Halaman Awal.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (915kB) |
|
Text
Bab I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (983kB) |
|
Text
Bab II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
Bab III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (935kB) |
|
Text
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (918kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Perkembangan teknologi yang terjadi saat ini membuat kebiasaan masyarakat dalam menerima pesan menjadi berubah. Dunia digital membuat masyarakat mejadi bergantung dengan adanya internet. Hal ini dilihat oleh perusahaan-perusahaan yang bergerak dibidang periklanan beralih ke digital marketing. Perusahaan-perusahaan tersebut melihat bahwa dunia digital sebagai sebuah budaya baru bagi masyarakat dalam menerima pesan. RED Communication Indonesia merupakan sebuah perusahaan creative digital agency yang dengan cepat melihat perubahan tersebut. Redcomm Indonesia memberikan pelayanan penuh dalam Digital Marketing Agency dengan menyajikan strategi dan solusi yang inovatif bagi klien-kliennya. Peran dan aktivitas seorang account executive dalam dunia digital marketing menjadi lebih berat. Seorang account executive dalam dunia digital harus memahami karaktek dari setiap platform yang ada serta dituntut berpikir kreatif dan inovatif dalma memberikan solusi kepada klien-klien yang ditanganinya. Sehingga klien yang ditangani dapat merasa puas dan dapat mencapai tujuan yang diinginkannya.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | RED Communication Indonesia, digital marketing, dan account executive. |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 29 May 2024 03:25 |
Last Modified: | 29 May 2024 03:25 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/30873 |
Actions (login required)
View Item |